Senin, 12 Maret 2012

Hidup Lebih Baik

Senyum itu Sedekah
Tidak ada yang lebih indah dari melihat senyum di wajah orang - orang yang kita sayangi dan orang - orang yang dekat dengan kita. Mungkin dari situ juga datang pepatah mengatakan senyum itu ibadah. Seberat apapun ujian kehidupan, sanggupkah kita tersenyum. mengkondisikan kapal kita yang selalu setia dalam badai akan datang langit indah setelahnya.

Hidup lebih baik memang begitu bias, sebagian orang memahaminya sebagai kemapanan, sebagian orang memahaminya sebagai kesederhanaan, dan sebagian lagi memahaminya sebagai ikhlas dalam kondisi yang sekarang, karena segala sesuatunya telah ditentukan di lauhul mahfud (the book of destiny)

Saya pribadi juga bingung sebenarnya. ^^ akan tetapi saya pernah bertemu dengan pepatah yang mengatakan " .. jangan pernah melihat orang lain yang memiliki segalanya.. tapi lihatlah segalanya yang kita miliki dan berbuatlah.." maka selama ini itulah yang selalu penulis jadikan pegangan selama hidup sampai dengan menulis di blog ini. bagaimana kita membuat hidup kita lebih baik, dengan cara yang kita bisa. Allah dengan segala ke-Maha-annya sudah memberikan kita kesempurnaan dan modal untuk kita berbuat. tinggal bagaimana kita memulainya. karena itu juga mari niatkan diri untuk hidup lebih baik mulai detik ini. Dengan senyum dan berusaha lebih giat dan melakukan yang terbaik atas dasar ibadah kepada Allah.

oh iya .. buat temen temen yang mau sumbang artikel silahkan kirim aja ya ke naibparvez@yahoo.com .. mudah mudahan blog ini menjadi lumbung amal kita. amin...

gambar diambil dari : http://homecare.griyakami.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar